JUDULNYA APA?

Standar

POORMAN

hasil bumi melimpah ruah

aku puas mengais sampah
yang enak dan yang nikmat kuberikan untukmu sobat
geli aku tertawa melihat banyaknya orang gila
kesetanan dikejar waktu
jalani hidup bagai ikan mendatangi bubu
andai mereka mau melihat indahnya mawar saat bunga mengembang
atau seekor burung ternyata memiliki banyak kicauan?
embun berkilauan bunga memamerkan kemewahan
aku puas hanya bertelanjang
yang baru dan yang indah kuberikan untukmu sobat
karena aku buang hajat gunung tinggi menjulang
karena aku kencing sungai-sungai mengalir
bangga dengan lantang aku pekikkan

“MERDEKA!!!!”

 

 171107

One response »

Tinggalkan Balasan

